Singapore Experinced ( Jalan - jalan Asyik ke Singapura ) – Part 5 the last part

Tuesday, July 17, 2012

Sesudah sarapan dengan menggunakan MRT kami menuju ke stasiun Harbour Front stasiun ini tepat berada di bawah Vivo City salah satu mal di Singapura dan dilantai atas mal ini terdapat Sentosa Express Station salah satu angkutan yang dapat digunakan untuk menuju ke Sentosa Island.
DSC_1876DSC_1879DSC_1881DSC_1884Suasana Vivo City
Sekitar 5 menit perjalanan sampailah saya di stasiun pertama di pulau Sentosa yaitu Harbour Front, disini saya harus turun karena disinilah Universal Studio Berada. Ada 3 Stasiun di Sentosa dan 2 lainnya yaitu Imbiah dan Beach Stasion semuanya memiliki keunikan dan fasilitas hiburan masing – masing tergantung kita mau memilih yang mana.
3Water Front
Berjalan kira – kira 5 menit mengikuti papan petunjuk sampailah kami di pintu gerbang Universal Studio. Saya kebetulan sudah beli tiket masuk dari Jakarta ( tanya saja di agen perjalanan pasti ada yang jual harganya sama kok ) jadi saya langsung masuk, tangan di cap juga ( kayak di Dufan ).
DSC_1897DSC_1902DSC_1908Suasana Universal Studio
Terdapat 7 zona yang bisa dinikmati di sini  dengan atraksi masing – masing yang pertama  yaitu Hollywood, Madagascar, Far Far Away, The Lost World, Ancient Egypt, Sci-Fi City dan New York ( Mungkin sekarang sudah ada perubahan ).
DSC_1904Suasana HollyWood
DSC_1909DSC_1910Suasana Far Far Away
DSC_1913DSC_1915Suasana The Lost World


Keesokan harinya kami kembali ke Jakarta dengan penerbangan sore hari, setelah kami mengunjungi Singapore Flyer.  Tidak sabar untuk dapat kembali mengunjungi Singapura.

Winking smileOpen-mouthed smileThumbs up

0 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget
 
 
 

Popular Blogs

 
Twitter Bird Gadget