Singapore Experienced ( Jalan - jalan Asyik ke Singapura ) - Part 4

Pagi – pagi saya sudah bangun setengah 7 tetapi jalanan di sekitar Bencoolen sudah ramai ada arak – arakan para warga India saya tidak tahu ada hari raya apa yang tentu saja hanya dirayakan oleh kaum India di Singapura. Keluar hotel jam 7 saya bergegas mencari sarapan, dan tempat sarapan yang well recommended berada tepat di depan hotel saya ( Oh ya saya menginap di Hotel 81 Bencoolen, salah satu jaringan hotel terbesar di Singapura, punya banyak cabang di tiap tempat di Singapura ada hotel 81 tinggal pilih saja ). Tempat itu adalah Kopitiam tidak seperti di Indonesia Kopitiam di dalam Mall di Singapura Kopitiam dibuat kayak Sevel di Indonesia jadi merakyat banget. Orang kantoran, mahasiswa dan para turis banyak sarapan disini.

DSC_1830DSC_1863DSC_1863Who’s my Breakfast?? Nice isn’t it…

Selesai sarapan tujuan hari ini adalah menjelajah dimulai dari Sentosa Island. Menjelajahi sentosa Island sehari saja tidak cukup, karena banyak wahana maupun fasilitas hiburan dan wisata yang bisa kita nikmati disana, karena itu saya memilih salh satu wahana yang pada wakru itu masih baru ya Universal Studio.

12DSC_1887DSC_1895DSC_1904DSC_1905DSC_1914DSC_1917DSC_1920DSC_1923Beberapa foto di Universal Studio

To be Continued part 5…

Comments

Popular posts from this blog

MEKANISME PROSES DASAR GINJAL

Sleep and you ( Secrets of sleep )

The Basic Geriatric Respiratory Examination CME/CE