Singapore Experienced ( Jalan- jalan Asyik ke Singapura ) – Part 3

Masih di hari pertama maksud awal langsung menuju hotel, tetapi saya tergoda untuk berhenti dulu di Bugis. Karena daerah Bencoolen dan Bugis sangat dekat hanya 15 menit jalan kaki saya memutuskan untuk turun di Bugis dan berjalan sambil melewati Bugis market yang terkenal itu ( kayak Pasar Ular di Jakarta ).

100_8142   Suasanan Pasar di Bugis Street

Cukup lama menikmati suasana siang hari sambil menikmati Pearl Milk di Bugis sampilah saya di hotel. Tidak membuang waktu selesai check in dan taruh barang, saya langsung sight seeing kembali dan kali ini saya berencana ke Orchard Road ( The Famous Street in Singapore ). Sebelum ke Orchard perut mulai bernyanyi maka saya kembali menuju Bugis sambil menikmati santap siang disitu. Selesai lunch saya langsung naik MRT dari Bugis ke Orchard.

100_8147100_8152100_8163100_8172100_8194100_8200   Suasana Orchard Road di sore hari

Dari Ion mall ( pemberhentian MRT ) saya berjalan sambil hunting barang – barang yang ingin saya beli dan tentu saja sambil cuci mata jarang kita bisa berjalan di trotoar yang luas bersih dan minim polusi. Saya berjalan dari Orchard ke Somerset cukup jauh tapi kalau mau menikmati keseluruhan dan gemerlapnya Orchard berjalan dari Ion ke Somerset cukup memuaskan. Dari Somersets saya kemudian kembali ke hotel untuk mandi dan bersiap – siap untuk makan malam di Queen Street dekat Bencoolen Street. Disitu ada tempat makan semacam food court dan saya sangat suka mie keritingnya.

100_8203

Selesai makan saya kembali ke hotel, badan retak – retak, karena terlalu banyak berjalan.

Thumbs upOpen-mouthed smileWinking smile

To be Continued part 4…

Comments

Popular posts from this blog

MEKANISME PROSES DASAR GINJAL

Sleep and you ( Secrets of sleep )

The Basic Geriatric Respiratory Examination CME/CE