Jalan – Jalan Asyik Ho Chi Minh City Vietnam ( Ho Chi Minh Experienced ) – Part 7 The End

Friday, May 25, 2012

fn

Ok everyone, this is my last day in HCMC. Hari ke 4 selesai breakfast hari ini saya berencana melakukan city tour, yup yup HCMC memiliki banyak tempat untuk dikunjungi selain wisata alam, berwisata didalam kota merupakan hal yang tidak boleh terlewatkan. Saya lebih memilih jasa travel, karena selain murah saya tak perlu bingung dan berputar – putar tak tentu arah di HCMC ini. Saya memilih travel yang sama dengan perjalanan saya sebelumnya. Karena ini hari terakhir saya, saya langsung saja check out karena City tour ini memakan waktu setengah hari ya kira – kira sampai jam 14.30 sedangakan late check out jam 13.00. Setelah check out barang – barang saya titipkan di kounter travel sekalian memesan taxi untuk ke bandara.

DSC_6690DSC_6710DSC_6717DSC_6722DSC_6765fb24

Hampir semua tempat wisata yang wajib dikunjungi di HCMC bisa saya kunjungi Mulai dari War Remants Museum, Post Office, The Church, Mother Earth Temple sampai toko kopi Vietnam yang terkenal itu juga saya kunjungi. Nggak perlu capek jalan – hehehehehe.

Tepat jam 14.30 City tour kami berakhir dan kami bisa memilih untuk diturunkan dimana saja yang jelas pemberhentian terakhir adalah di tempat travel semula. Saya memilih untuk ikut kembali ke travel. Sambil menghabiskan waktu di HCMC saya kemudian berjalan keliling sekitaran Pham Ngu Lau Street and Bu Vien street untuk terakhir kalinya.

Saat itu saya menemukan satu restoran yang menjual rusuk babi bakar gila eunaaakkkk banget ya cukuplah untuk menutup hari saya di HCMC.

DSC_6835

Sehabis makan saya kembali ke travel tepat jam 18.30 taxi saya sudah menunggu, barang saya diangkat sama supir taxi yang baik walaupun tak bisa berbahasa Inggris tapi cukup mengerti bahasa isyarat.

Jalanan macet dan tips saya kalau ke bandara jangan mepet karena jalanan HCMC ke arah bandara sama dengan jalanan di Sudirman waktu pulang kantor. Saya sampai di bandara jam 19.30 pesawat saya boarding jam 20.00 cukup menegangkan. Untunglah proses imigrasi tidak berbelit – belit tidak ada antrian yang lama. Sampai di ruang tunggu dan pesawat datang tepat waktu, nice AirAsia

Ok sekian pengalaman saya di HCMC di Januari 2012 jika ada pertanyaan comments aja Winking smileOpen-mouthed smile

The End

3 comments:

So this is what happens when a writer does the homework needed to write quality material. Thank you very much for sharing this wonderful content.

Anonymous said...

gan,biaya total penginapannya berapa itu ? dimana itu ? asik tuh kayaknya sebelahan sama travel agentnya..

Biaya hotel 3 malam 800ratus ribuan, alamatnya di 287-289 Pham Ngu Lau Street, Dist 1 ....

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
There was an error in this gadget
 
 
 

Popular Blogs

 
Twitter Bird Gadget