Jalan – Jalan Asyik Ho Chi Minh City Vietnam ( Ho Chi Minh Experienced ) – Part 5

Selesai dari pulau Unicorn dimana kami menikmati santap siang kami. Perjalanan dilanjutkan ke pulau lainnya ( saya lupa namanya ) dipulau ini para penduduknya berternak lebah dimana madu merupakan hasil utama beberapa penduduk lokal dipulau ini. Di sini kami diterangkan bagaimana menghasilkan madu yang berkualitas tinggi serta kami diperbolehkan menyicipi teh yang dicampur dengan madu.

DSC_6238DSC_6243DSC_6246

Setelah menikmati teh disore hari kami kemudian melanjutkan perjalanan kami ke pulau yang lain dengan menaiki perahu – perahu yang lebih kecil yang digerakkan dengan cara didayung ( yup, it’s rowing time ).

Antri di Mekong Delta 2DSC_6290fb3

Kami kemudian berhenti di pulau yang lain, dimana pulau ini menyuguhkan beraneka ragam buah – buahan tropis dimana selain kami diizinkan untuk mecicipi buah – buahan tersebut, kami juga disuguhkan atraksi nyanyian tradisional Vietnam ( lihat Video ) dari para penduduk lokal di situ.

DSC_6297DSC_6298

Video lagu tradisional Vietnam

Selesai menikmati atraksi nyanyian, selesai juga perjalanan kami sore hari itu, karena ini merupakan pulau yang terakhir. Kami pun diiring untuk kembali menaiki perahu yang akan mengantar kami kembali ke pelabuhan pemberangkatan kami sebelumnya ( perahu kami sudah menunggu di sisi lain pulau ).

DSC_6304DSC_6308DSC_6309fb9

Selesailah sudah perjalanan saya pada hari itu ke Mekong Delta. Kami pun kembali menaiki bus yang sama seperti kami datang.

Bonus Pictures : The View during my way back to HCMC from Mekong

 DSC_6318DSC_6322DSC_6329DSC_6331DSC_6336DSC_6338DSC_6349

To be Continued ( Part 6 )…

Comments

Popular posts from this blog

MEKANISME PROSES DASAR GINJAL

Sleep and you ( Secrets of sleep )

The Basic Geriatric Respiratory Examination CME/CE