Jalan – Jalan Asyik Ho Chi Minh City Vietnam ( Ho Chi Minh Experienced ) – Part 3

Tiba di hotel saya langsung disambut front desk yang ramah dan langsung check in tanpa proses yang panjang hanya menyerahkan voucher hotel yang saya beli di Agoda. Selesai check in saya langsung diantar ke kamar saya yang terletak di lantai 2 kamarnya ukuran sedang dgn 2 bed ukuran queen size dan single bisa menampung 3-4 orang, kamar mandi bersih panas dingin, kulkas full of snack and drinks lumayanlah ( For full hotel Review click here ).

Tak mau buang – buang waktu selesai mandi saya langsung walking around di daerah sekitar hotel sambil mencari makan malam. District 1 merupakan daerah pusat turis terutama di Pham Ngu lau street and Buvien.

DSC_6840    Peta HCMC disertai tempat – tempat yg wajib dikunjungi

Kesan pertama saya waktu keluar dari pintu hotel adalah gemerlap dan ramai yang kebanyakan adalah turis asing serta masyarakat lokal yang berjualan kuliner.

DSC_6363DSC_6371DSC_6373DSC_6378DSC_6402DSC_6405DSC_6670 Suasana Malam di HCMC

Selesai menjelajahi sekitaran Hcmc saya singgah disalah satu restoran yang menjual Poh, French Bread, Kopi susu Vietnam makanan yang wajib di coba sewaktu di Hcmc restoran ini terletak di ujung jalan Pham Ngu Lau sebelah kiri dari hotel tempat saya menginap. Oh ya rata-rata restoran disini tidak halal. Tapi bagi yang bisa makan daging Babi, Ribs Piglet disini eunaaakkkkkkkkkkk buangeeettttttttttttt selain rasa Poh nya yang Maknyusss.

DSC_6386DSC_6389DSC_6390DSC_6391 Suasana Restoran yang saya singgahi untuk dinner

Harga makanan disini juga murah harga makanan diatas yang saya pesan semuanya hanya 120.000 VND ato sekitar 60.000 IDR. Sehabis makan saya balik ke hotel tapi sebelumnya saya memesan tour lokal di Travel agent samping hotel untuk besok hari menuju Mekong Delta.

To be Continued ( Part 4 )…

 

Comments

Popular posts from this blog

MEKANISME PROSES DASAR GINJAL

Sleep and you ( Secrets of sleep )

The Basic Geriatric Respiratory Examination CME/CE